VIDEO: Hiu Tutul Muncul di Probolinggo




wisata pantai bentar - Dalam tiga hari terakhir, puluhan hiu tutul muncul di Perairan Pantai Bentar, Probolinggo, Jawa Timur. Kejadian ini rutin setiap tahun, saat memasuki musim hujan antara Januari - April.

Puluhan hiu tutul ini selalu datang berkelompok dan berpindah-pindah. Ukurannya pun bervariasi. Namun, rata-rata ukuran panjang hiu ini sekitar 10 meter.

Hiu ini tidak ganas karena hanya memakan plankton. Tentu saja, kedatangan hiu ini menjadi objek wisata baru di Pantai Bentar. Wisatawan bisa melihat hiu dari dekat hanya dengan menaiki perahu. "Sangat terhibur [melihat hiu-hiu ini]," kata Edy yang memilih berlibur melihat hiu.

Hiu ini sangat bersahabat dan tidak mengganggu aktivitas nelayan setempat.

sumber :





Kraksaan online memberikan hak bagi warga kraksaan dan sekitarnya untuk ikut berpartisipasi dalam membagi berita dan foto yang terjadi di sekitar kota kraksaan seperti daerah patokan , semampir , Kandangjati kulon, sidomukti dan kraksaan wetan dan juga tidak menutup kemungkinan daerah daerah se-kabupaten probolinggo mari bersama memajukan kota kraksaan dan kabupaten probolinggo bersama sama kirimkan berita dan foto anda ke e-mail kraxsan.online@gmail.com trima kasih

Powered by Spiderizon, free backlinks.

Post a Comment

0 Comments