Home » » Kegiatan Intensif untuk Pedagang dan Abang Becak Pasar Paiton

Kegiatan Intensif untuk Pedagang dan Abang Becak Pasar Paiton

Written By dicko wicahyo on Tuesday, April 30, 2013 | Tuesday, April 30, 2013



                                      BROMO FM : Selasa 30/04/13 Lokasi Paiton Pukul 09.00 Wib


Kraksaan : Perjalanan rehabilitasi total pasar Paiton semakin dekat saja pada waktunya, yakni pada bulan Juni 2013. Dan para pedagang di pasar tersebut sudah siap untuk berpindah ke tempat penampungan sementara, yang mana perpindahan itu akan segera di laksanakan yang di kabarkan pada pertengahan bulan Mei 2013 ini, hal itu di sampaikan oleh Dispenda Kabupaten Probolinggo yang di sampaikan kepada Mantri pasar Paiton.

          Dalam pelaksanaan perpindahan itu, pada hari ini selasa 30/04 dari Mantri pasar Paiton menggelar beberapa kegiatan yang di suguhkan kepada para semua pedagang, kegiatan itu berbentuk hiburan dan doorprice berupa sarung dan mukennah yang berjumlah 360 khusus untuk 360 pedagang. Sedangkan hadiah untuk abang becak berupa 50 paket sembako khusus abang becak.

         Kegiatan ini di sampaikan oleh mantri pasar (Murtade) bahwa ini adalah tasyakuran pasar serta perpindahan pedagang ke penampungan sementara pada pertengahan bulan Mei 2013, maka dari itu di lakukan beberapa kegiatan agar para pedagang tetap semangat untuk di pindah meskipun hanya untuk sementara. (Dc)


Reporter : Dicko
Dok       : 30 April 2013
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda
Bersama membangun kabupaten probolinggo

Next Back Home