Home » » Muspika Kecamatan Paiton Melantik PJ Desa Sumberejo

Muspika Kecamatan Paiton Melantik PJ Desa Sumberejo

Written By dicko wicahyo on Friday, June 7, 2013 | Friday, June 07, 2013



                     BROMO FM : Jum'at 07/06/13 Lokasi Kantor Kecamatan Paiton Pukul  09.00 Wib


Kraksaan : Di pendopo Kantor Kecamatan Paiton menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Kepala Desa Sumberejo Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. Dalam hal tersebut pemberhentian kepala Desa dengan masa jabatan dari priode 2007 - 2013, kepala Desa tersebut adalah Muh. Haris, yang saat ini kembali mendapat kepercayaan dari Bupati Probolinggo dan Muspika Kecamatan Paiton untuk memimpinkembali Desa Sumberejo sebagai PJS (Pejabat Sementara) yang hari ini sudah melakukan sumpah dan serah terima Surat keputussan Bupati Probolinggo Hj. Tantri Hasan Aminuddin SE,.
               Dalam prosesi pengukuhan tersebut di pimpin oleh Camat Paiton H. Buwang  Ponadi SH, M.si , yang di hadiri oleh undangan dari jajaran Muspika Kecamatan Paiton serta 20 Kades se-Kecamatan Paiton.
 Muh. Haris, sebelum di lantik mengatakan kepada Reporter Bromo fm, " dari tahu 2007-2013 / tanggal 23 Mei. Alhamdulillah dalam memimpin Desa Sumberejo tidak ada kendala, semua berjalan lancar, dan saya berusaha untuk lebih meningkatakan program desa yang sudah berjalan dan mengadakan program lainnya masih belum terlaksana, semoga saya mampu menciptakan yang terbaik untuk desa Sumberejo, amien ", katanya.
            Camat Paiton H.Buwang Ponadi menyampaikan saat di wawancarai Reporter Bromo fm,  "PJS ini tidak sama dengan kepala desa, akan tetapi kalu tugasnya sangat sama. Semoga PJ yang kami kukuhkan ini mampu untuk lebih baik memimpin kondisi di Desanya, dengan harapan saya semoga dia bisa memfasilitas proses Pilkades. Dan kedisiplinan melaksanakan tugas-tugas sebagai PJ yang mengacu pada aturan, jangan sampai kinerja kita tidak mengalami penurunan" tandasnya.(Dc)

Reporter : Dicko. 07 Juni 2013
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda
Bersama membangun kabupaten probolinggo

Next Back Home