Mancing di Sungai, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Tenggelam dan Berdarah

Penulis : Firman
Kamis, 01 Desember 2016


PROBOLINGGO - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tenggelam di sungai di Desa Selogodig, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Kamis (1/12). Pria yang diketahui bernama Suparmo (50) warga Sumber Secang, Kecamatan Gading itu, ditemukan terbujur kaku dalam air dengan arus cukup tinggi.

Saat diketemukan, jasad korban yang sudah kaku karena terendam agak lama dalam air dengan kedalaman sekitar 2-3 meter, dari kepala dan hidung korban banyak mengeluarkan darah karena terluka, dan belum diketahui penyebabnya.

Dari keterangna sejumlah saksi di lokasi kejadian, korban Suparmo memang sering mancing ikan di sungai tersebut. bahkan, korban kerap tertidur di bibir sungai dengan ketinggian sekitar 15 meter.

“Sejak semalem korban mancing di sungai ini. karena keluarganya mencari, akhirnya kita cari, dan hanya melihat motor korban saja di bibir sungai, tapi orangnya gak ada. Ternyata korban ditemukan kaku dan luka-luka di dalam air,”jelas Samsudin, warga setempat ketika dilokasi.

Tim Identifikasi dari Polres Probolinggo, yang datang lansung melakukan olah TKP. Sementara jasad korban langsug dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan, untuk diakukan autopsi.

Sementara menurut Ipda Selamet, Kanit Reskrim Polsek Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, pihaknya masih menyelidiki atasa peristiwa ini. Karena pada kepala korban ada luka-luka dan mengeluarkan darah dari hidungnya, dikwatirkan adaunsur lain dari peristiwa tenggelamnya korban.

“Kami masih memproses penyelidikan atas peristiwa ini, sementar korban masih di autopsi di rumah sakit,”jelas Selamet.(fir)

Laporan : Firman
Editor    : Dimas

Post a Comment

0 Comments