Wujudkan Kepedulian Antar sesama, Polres Probolinggo Santuni Anak Yatim

Penulis : Firman
Sabtu,  18 Maret 2017



Probolinggo,KraksaanOnline.comProgram Peduli Kemanusiaan Kapolres Probolinggo, Jum'at sore  (17/3/2017), Sat Binmas Polres Probolinggo menyelenggarakan giat bhakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di pondok - pondok pesantren di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH, sekitar 300 anak yatim piatu didatangkan di Masjid Amaanullah oleh para Kanit Binmas Polsek jajaran untuk menerima bingkisan yang sudah disiapkan oleh Sat Binmas Polres Probolinggo.

“Ini kita lakukan untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah, selain itu juga untuk mewujudkan kepedulian tehadap sesama dan mengurangi beban kebutuhan hidup dan pendidikan adik yatim,” tutur AKBP Arman Asmara

Sementara itu, dari pengurus pesantren yang telah membina anak – anak yatim tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada Polri khususnya Polres Probolinggo yang telah peduli dengan anak yatim asuhannya.

Editor : Roby 


Post a Comment

2 Comments

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.