*Komisi C DPRD Kab Probolinggo, Coba Derasnya Sentul Adventure*

Penulis : Agam
Senin,  17 April 2017


Probolinggo,kraksaan-online.com-Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Coba Derasnya Sungai pancar Glagas, dengan wisata River Tubing 'Sentul Adventure' di Desa Sentul Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo.
Sebelum melakukan wisata extream itu, anggota komisi C di dampingi kepala desanya, meninjau lokasi jalan  kabupaten di desa Sentul. Hasilnya, 2018 jalan tersebut bakal di aspal ulang.

Hal itu di lakukan, supaya warga sekitar bisa menikmati jalan mulus serta enak di lewati oleh pengendara apapun.

"Apalagi disini ada wisata River Tubing, yang bisa mendongkrak PAD (Pendapatan Anggaran Daerah Red),"jelas Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Probolinggo, H Andi S, Senin (17/4/2017).

Selain itu, rombongan bergegas menggunakan peralatan untuk "Nyemplung" ke air di sungai Pancar Glagas.

Satu persatu anggota dewan itu, menaiki  ban dengan di pandu oleh gaet yang sudah di siapkan sebelumnya oleh pihak pengelola.

Wajah pucatpun berubah menjadi gembira, setelah anggota komisi C itu melewati derasnya sungai pancar glagas dengan jarak aman 20 meter.

Namun tak henti-hentinya para politisi dari berbagai partai tersbebut, terus melakukan derasnya wisata river tubing Sentul Advanture. 

Bahkan, mereka sempat melakukan foto bersama di lokasi dengan pemandangan alam yang masih perawan itu.

"Alhamdulillah, Pemandangannya bagus dan masih alami, sehingga kita bisa menikmati,"sebut anggota DPRD, Amin Haddar.

Kepala Desa Sentul Timbul Sujatmiko menyebutkan, kunjugan anggota Komisi C ke lokasi Wisata River tubing itu, supaya menjadi magnet tersendiri. Apalagi, wisata itu sudah resmi di buka, oleh Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari.

"Setelah di buka wisata ini oleh Bupati Tantri, Alhamdulillah para anggota dewan juga berkenan mencoba wisata ini,"jelasnya.


Post a Comment

0 Comments