Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat eselon III dan IV serta pengukuhan pejabat fungsional dilingkungan Pemkab Probolinggo

Penulis : Irfan
Jum'at,  07 April 2017



Probolinggo,kraksaan-online.comMutasi jabatan di lingkungan Pemeritahan Kabupaten Probolinggo hkususnya eselon VI dan eselon III serta pengukuhan Pejabat Fungsional, hari jum’at 7/4 sekitar jam 7.30 Wib  dilaksanakan bertempat di Pendopo Kabupaten Probolinggo.

Mutasi Jabatan tersebut dilakukan sebanyakt, diantaranya eselon III  23 orang , eselon IV 38 orang, Pejabat Fungsional 109 orang .
Dalam sambutan Bupati Probolinggo Hj Puput Tantriana Sari SE, didampingi Wakil Bupati Probolinggo, Drs  HA Timbul Prihanjoko, berharap kepada seluruh pejabat yang dimutasikan, agar dapat lebih memperbanyak berbuat baik bagi masyarakat, dan memberikan pelayanan pada masyarakat yang mampu meningkatkat kualitas, kuwantitas dan bekerja secara Profesional.
“PNS Harus mampu Meningkatkan Kwalitas, Kuantitas, dan secara Profesional, “tegasnya.
Lebih lanjut di katakan Bupati Probolinggo, memberikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran yang di mutasi, serta mengucapkan selamat bekerja di posisi jabatan yang baru.
“Dalam bekerja bisa saja terdapat kekurangan. Namun kekurangan itu, harus ditutupi dengan jalin komunikasi dengan segenap lapisan masyarakat, “tandasnya.
Diakui Bupati, Hj Tantri, istri anggota DPR RI Komisi VIII ini, bahwa mutasi pasti ada yang masih belum menerima hal mutasi jabatan tersebut. Namun harus diakui, mutasi ini merupakan amanah yang harus disyukuri.
“Mutasi ini merupakan tantangan di lingkungan yang baru. Jadi harus bisa menyesuaikan diri dilingkungannya,” pinta Hj Tantri, pada aparatnya.

Post a Comment

0 Comments