Bursa Calon Ketua Karang Taruna Kabuapaten Probolinggo Kian Beredar

Penulis : Agam Ubaidillah
Minggu, 21 Mei 2017



Probolinggo,KraksaanOnline.com - Eksistensi Karang Taruna makin diakui di Daerah Kabupaten Probolinggo, sehingga kini jabatan ketua organisasi itu jadi incaran banyak individu.

“Makin banyak yang berminat jadi ketua, malah makin bagus. Artinya banyak yang siap membangun dan membesarkan Karang Taruna untuk berkiprah lebih besar lagi di masyarakat,” kata Ketua Karang Taruna Kabupaten Probolinggo, Ugas Irwanto.

Sebab, Ugas Irwanto sudah memimpin karang taruna Kabupaten Probolinggo selama 3 priode. "Saya sudah 15 tahun di karang taruna itu, saya memilih mundur saja,"ungkap Ugas.

Menurut Ugas, saat ini sejumlah nama tokoh yang disebut-sebut akan maju dalam bursa calon Ketua Karang Taruna Kabupaten Probolinggo kian beredar.

"Temen-temen berharap agar Karang Taruna dipimpin orang yang benar-benar memahami dan berkomitmen menjalankan Karang Taruna untuk kepentingan masyarakat,"paparnya.

Salah satu tokoh yang dikabarkan akan maju dalam pemilihan nanti adalah Puja Kurniawan. Selama ini namanya sudah dikenal di kalangan warga Karang Taruna.

Apalagi dalam pemilihan itu, di pilih secara langsung oleh 24 Pengurus Karang Taruna serta 1 pengurus tingkat Kabupaten. 

"Total dalam pemilihan itu, ada 25 hak pemilih. Kemungkinan besar Puja, di dukung oleh Pengurus Ketua Karang Taruna di tingkat kecamatan sebagai pemilik Voter,"paparnya.

Sehingga dengan begitu, ketua Karang Taruna Kabupaten Probolinggo Bisa jadi terpilih secara Aklamasi dalam TKD itu.


Sebelumnya di beritakan, Adimas Lutfi Putra Jaya, di dukung oleh sejumlah pemuda dari Ansor dari Kota dan Kabupaten Probolinggo.


Editor : Saifullah

Post a Comment

0 Comments