PAC Ansor Krejengan, Di Lantik

Penulis : Agam Ubaidilah
Sabtu, 13 Mei 2017




Probolinggo,KraksaanOnline.com - Pengurus   Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Krejengan di lantik oleh Mustasyar NU Kota Kraksaan, Drs H Hasan Aminuddin. Pelantikan tersebut, di lakukan di halaman MI Raudlatul Ulum Desa Sumberkatimoho Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo, Sabtu (13/5/2017).


Ketua PC GP Ansor Kota Kraksaan, Taufiq melalui wakilnya Bahrianto menyebutkan, jika kegiatan Pelantikan tersebut merupakan agenda organisasi PC GP Ansor Kota Kraksaan, untuk melakukan konsolidasi struktur organisasi sampai ke tingkat desa.


“Pelantikan ini dalam rangka konsolidasi anggota GP ANSOR di Kecamatan hingga tingkat desa, serta melakukan kegiatan lainnya,” ungkapnya 


Sementara itu, Mustasyar NU Kota Kraksaan, Drs H Hasan Aminuddin mengatakan, kalau pelantikan tersebut, di harapkan para pengurus ranting bisa mengemban amanah dengan baik.


“Sekaligus segera memberikan manfaat bagi masyarakat," jelas Penasehat PW GP Ansor Jatim ini.


Anggota Komisi VIII DPR RI ini meminta pengurus PAC Ansor, segera merealisasikan program dan bersinergi  utamanya untuk memperjuangkan Nahdlatul Ulama. 


"Bagaimanapun kita harus mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat dan bisa bermitra dengan semua instansi,"pungkasnya.


Sementara itu, Camat Krejengan Rachmad Hidayanto menyebutkan pada ragamupdate.com, kalau pihaknya sudah merangkul PAC Ansor untuk kegiatan lainnya.


"Alhamdulillah, sahabat-sahabat Ansor juga kita libatkan kalau ada kegiatan lainnya,"jelasnya.

Post a Comment

0 Comments