Sejumlah Pemuda, Dukung Dimas Maju Karang Taruna

Penulis : Agam Ubaidillah
Sabtu, 20 Mei 2017



Probolinggo,KraksaanOnline.com - Disebut bakal maju sebagai calon pada pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Probolinggo, Adimas Lutfi Putrajaya, S.STP, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pemuda kreatif Kabupaten Probolinggo.

Salah satunya dukungan itu dari Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo Muchlis, SPd, MPd. Dia menyebutkan, kalau Dimas yang merupakan mantan Ajudan Bupati Probolinggo Drs H Hasan Aminuddin ketika itu, sangat berpotensi untuk memimpin Karang Taruna Kabupaten Probolinggo.

"Dimas itu potensinya luar biasa, makanya Ansor Kabupaten Probolinggo mendukung penuh pencalonan Dimas untuk menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Probolinggo,"ungkap Pria asal Kecamatan Bantaran ini.

Selain itu Dimas masih kata Muchlis, memiliki gaya kepemimpinan yang Intelektual, Energik dan Agamais.

"Karena menurut pandangan saya, Dimas itumampu merekatkan silaturahmi semua unsur elemen dan mengharmonisasikan seluruh Organisasi Pemuda dan Masyarakat," terangnya.

Apalagi Dimas, juga mampu meredam semua gejolak dan pertikaian antar masyarakat dan pemuda. "Artinya, beliau mampu memadamkan api sebelum api itu ada," katanya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kota Kraksaan Taufiq menjelaskan, disamping gaya kepemimpinanya, juga memiliki jiwa intelektual yang bagus, energik dan kecerdasan yang harus dimiliki oleh seorang ketua.

"Diusianya yang masih sangat muda, Dimas sangat pantas dan cocok untuk memimpin Karang Taruna Kabupaten Probolinggo,"katanya.

Perlu di ketahui Karang Taruna Kabupaten Probolinggo bakal melakukan pemilihan ketua tingkat Kabupaten. Rencananya, pemilihan itu akan di lakukan di Kampung Kita Condong Kecamatan Gading.

Editor : Saifullah

Post a Comment

0 Comments