Selama Operasi Patuh Semeru 2017 , Satuan Polres Probolinggo Berhasil Mengamankan Ratusan Motor dan Mobil

Penulis : Ubaidillah
Selasa, 23 Mei 2017



Probolinggo,KraksaanOnline.com - Satuan Polres Probolinggo berhasil mengamankan 300 kendaraan roda dua selama dua pekan dalam operasi patuh semeru 2017. Selain itu, beberapa kendaraan roda empat, seperti truk dan mobil juga berhasil diamankan polisi, lantaran tidak di lengkapi surat kendaraan.


Ratusan motor dan mobil diduga bodong ini berhasil razia di beberapa titik di jalur pantura dan jalur selatan Probolinggo. Jalur tersebut selama ini terkenal dengan rawan tindak kriminalitas.


Rata-rata motor yang berhasil diamankan sudah berbentuk protolan, dan diduga digunakan untuk tindak kejahatan, pasalnya hingga kini motor-motor ini tak kunjung di ambil pemiliknya.


Dengan kondisi jalur pantura dan jalur selatan probolinggo rawan aksi begal membuat polres membuat tim khusus, salah satunya melakukan razia.


Kabag Ops Polres Probolinggo Kompol Budi Sulistianto, pihaknya hingga saat ini masih menunggu pemilik kendaraan. Jika tetap tidak diambil, diduga kuat motor-motor dan beberapa unit mobil dan truk ini mobil bodong, alias tanpa surat-surat.


"Silahkan di ambil kendaraanya dan tunjukan surat-suratnya,"jelas Kompol Budi di dampingi Kasat Lantas AKP Tri Nuartiko.


Rencana polisi akan terus menggelar razia semacam ini, guna meminimalisir tindak kejahatan jalanan pada saat mudik lebaran nanti.


"Kita masih melalukan razia. Hal itu untuk meminimalisir tindak kejahatan di jalan,"pungkasnya.


Editor : Saifullah 

Post a Comment

0 Comments