Ambulance Penunjang Mobilitas Ada di Polres Probolinggo

Penulis: Haryo
Senin 24 Juli 2017

Probolinggo – Untuk menunjang kesehatan terhadap anggota Polri dan masyarakat yang lebih baik, kini Polres Probolinggo, telah menyediakan 1 unit mobil ambulance yang bisa diakses dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

Secara simbolis Kapolres Probolinggo, AKBP Arman Asmara Syarifuddin menerima hibah satu unit mobil Ambulance dari Bank BRI cabang Probolinggo. Dimana hibah tersebut digelar di halaman Mapolres Probolinggo, Senin (24/7/2017).

Kapolres Probolinggo, AKBP Arman Asmara mengatakan, satu unit mobil ambulance ini untuk mendukung pelayanan Polisi kepada masyarakat. Dimana, pihak kepolisian akan lebih memaksimalkan adanya ambulance tersebut untuk menunjang keselamatan dan kesehatan.

“Dengan adanya satu unit tersebut, menunjang pelayanan mobilitas terhadap anggota Polri dan masyarakat. Diharapkan pelayanan akan lebih menjangkau ke wilayah lebih jauh,” ujar AKBP Arman pada ragamupdate.com.

Disampaikan Arman, kalau mobil ambulance tersebut nantinya akan di operasikan oleh Paur Dok Kes Polres Probolinggo.

Dengan mobil baru tersebut, diharapkan bisa meningkatkan akses pelayanan. “Silakan ambulance ini digunakan masyarakat,”tukasnya.(ryo)



Editor: Firman

Post a Comment

0 Comments