Ini Penampakan Gerobak Bakso Jalan Sendiri di Sekitar Kecelakaan 10 Orang Tewas Probolinggo

Penulis : Agam
Kamis 20 Juli 2017



Probolinggo,KraksaanOnline.comBerjarak sekitar 50 meter dari lokasi Laka Lantas yang menewaskan 10 orang, sebuah grobak Bakso yang terpakir di depan Pos Lantas Wisata Pantai Bentar Kecamatan Gending Kabupaten Proboinggo berjalan sendiri.

Gerobak yang berjalan sendiri itu, terekam CCTV milik Pos Lantas Pantai Bentat.

Video yang berdurasi 01.06 menit itu beredar luas di sejumlah Grop medsos dan youtube, namun menjadi rival sejak tragedi laka Lantas di pantura jalur bentar probolinggo ( 14 Juli 2017), video yang di upload oleh Dian Tri tertanggal 24 september 2016 lalu.

Berdasarkan pengamatan, gerobak bakso itu dalam keadaan posisi di parkirkan di depan Pos Lantas. Sedangkan pemilik Gerobak Bakso, sedang melayani pembeli.


Pada detik ke 45, tanpa angin dan tampa mendorong, gerobak tersebut meluncur sendiri seperti ada yang mendorong ke arah jalan raya. 

Sehingga pemilik gerobak bergegas menghentikan gerobaknya di bantu anggota Satlantas Polres Probolinggo.

Peristiwa jalannya gerobak tanpa didorong oleh pemiliknya di depan Pos Lantas Wisayata Pantai Bentar, sekitar pukul 21.30 di Bulan September 2016.

Menurut anggota Satlantas Polres Probolinggo Bripka Sigit menyatakan, pihaknya melihat begitu jelas gerobak bakso jalan sendiri. "Kursi kayu di depan pos ini juga pernah terlempar hingga 1 meter," ungkap Bripka Sigit, Kamis (20/7/2017).


BACA : 

Ahli Waris 10 Korban Tewas Tabrakan Bus dapat Santunan Rp 50 Juta dari Jasa Raharja


Tak hanya itu, fenomena 'dunia lain' yang juga terekam CCTV di Bulan Desember 2016. Yaitu, kursi kayu panjang yang terletak di depan pos terlempar ke jalan raya. Dan Bripka Sigit juga menyaksikannya saat itu.

Lokasi Pos Polisi di Pantai Bentar tersebut hanya berjarak sekitar 50 meter dari tempat kejadian kecelakaan antara bus dengan truk yang menyebabkan 10 penumpang bus meninggal dunia belum lama ini. Konon jalur pantura di sekitar Pantai Bentar seringkali terjadi peristiwa yang di luar nalar atau akal sehat. 


BACA : 

Kapolres Probolinggo olah TKP laka maut merenggut 10 korban jiwa dijalur Pantura


Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Tri Nuartiko mengakui jika di sekitar Pos Jaga di Bentar pernah mengalami kejadian yang aneh itu.

"Saya tidak tahu juga apakah di tempat itu memang ada penunggunya (hantu), karena dari keterangan masyarakat sekitar jika di sekitar tempat itu memang sering kali ada penampakan," terang AKP Tri Nuartiko. 

Ia mengimbau agar pengguna jalan yang melewati jalur Pantai Bentar ini selalu berhati-hati. "Selain jalan bergelombang, juga minim penerangan," kata dia.(gam)


Editor : Saifull


https://www.youtube.com/watch?v=kYtRTESi-58

Post a Comment

1 Comments


  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.