HMI dan Al-Waly Doakan Bangsa

Penulis : Rian
Rabu 30 Agustus 2017



Probolinggo,KraksaanOnline.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teknik STT Nurul Jadid Paiton Probolinggo, gelar Istigohah Kebangsaan bareng Majelis Sholawat Al - Waly, Di Dusun Grinting Kotaanuyar Kabupaten Probolinggo, Selasa (29/8/2017) malam.

Istighosah itu sendiri mengambil tema, "Membangun Semangat Nasionalisme dan Patriotisme sebagai Kader Ummat dan Bangsa. Islam Agamaku indonesia Negriku"

Pantuan di lapangan, Isthigosah itu sendiri di hadiri langsung oleh salah satu pengasuh PP. Nurul Jadid, KH. Najuburrahamn yang juga Ketua STT, serta para habain dan ribuan warga sekitar.

Ketua umum Komisariat teknik STT Nurul Jadid Paiton Ali Musdofir menyatakan, kalau HMI komisariat teknik, merupakan organisasi keislaman yang berada di lingkungan Sekolah Tinggi Teknik Nurul Jadid. 

"HMI ini, merupakan Organisasi Keislaman untuk Mahasiswa. Kami yang peduli bangsa, sehingga melakukan Istighosah dengan mendoakan bangsa,"ucap Ali Musdofir.

Dia juga mengajak putra putri para jamaah, untuk ikut berjuang bersama dalam bersyiar islam melalu organisasi HMI.

Selain itu, dia juga menyampaikan kalau acara istighosah dan shalawat sebagai langkah dan gebrakan di awal kepengurusannya. 

"Selanjutnya akan ada kegiatan yang lain dan memberikan manfaat kepada kampus tercinta ( STT Nurul Jadid ) dan Masyarakat umum,"ungkapnya.(rian)

Editor : Saiful

Post a Comment

1 Comments

  1. Assalamualaikum..
    (HMI dan Al-Waly Doakan Bangsa)
    Mohon maaf kepada penulis dan editor soal HMI dan Al Waly Doakan Bangsa itu banyak tulisan yang keliruh, contohnya KH. Najuburrahamn yang mana sebenarnya KH. NAJIBURRAHMAN dan banyak juga salah kata..
    Silahkan di cek ulang dan di perbaikin.
    Trimakasih.

    ReplyDelete

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.