Plt Sekda Serahkan Dua Unit Kendaraan Operasional

Penulis : Dimaz Akbar
Senin 14 Agustus 2017



Probolinggo,KraksaanOnline.com - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Asyari menyerahkan 2 (dua) unit kendaraan operasional kepada Kepala Bagian Humas, Protokol dan Rumah Tangga Setda Kabupaten Probolinggo Bambang Julius Wijanarko dan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Probolinggo HM Zubaidi, Senin (14/8/2017) pagi.

Penyerahan yang dilakukan di sela-sela apel pagi di lingkungan Kantor Bupati Probolinggo ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan karyawan/karyawati di lingkungan Kantor Bupati Probolinggo. Serta Sekretaris KPUD Kabupaten Probolinggo Ulfiningtyas serta keluarga besar KPUD Kabupaten Probolinggo.

Selain penyerahan kendaraan operasional, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan sosialisasi oleh Tim BTPN yang disampaikan Muhammad Imam Wahyudin tentang Program Smart Pembayaran BTPN WOW. Yakni, program pembayaran dimana nasabah tidak perlu datang ke bank, tetapi pihak bank yang datang ke nasabah. 



Dalam sambutannya Plt Sekda Asyari mengharapkan agar kendaraan operasional ini bisa mendukung kelancaran tugas-tugas Bagian Humas, Protokol dan Rumah Tangga serta KPUD Kabupaten Probolinggo. Khususnya KPUD yang dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2018.

"Saya berharap agar seluruh aparat Pemerintah Daerah mendukung tugas penyelenggara Pilkada. Karena kesuksesan Pilkada tidak hanya menjadi tanggung jawab KPUD saja, tetapi semua elemen masyarakat, "katanya.

Lebih lanjut Asyari berpesan agar kendaraan operasional ini betul-betul dirawat dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk tugas pelayanan kepada masyarakat. "Mudah-mudahan kendaraan operasional ini bisa bermanfaat dalam mendukung tugas sehari-hari, "harapnya. (maz)

Editor : Wan

Post a Comment

0 Comments