Polres Probolinggo Kibarkan Bendera di Ranu Agung

Penulis : Hendra
Senin 14 Agustus 2017



Probolinggo,KraksaanOnline.com - Bendera Merah Putih berkibar di atas Ranu Agung Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.  Senin (14/08) Pagi. 

Menjelang detik detik peringatan HUT RI ke-72, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin sukses mengibarkan sang saka merah putih tepat di tengah  danau yang merupakan salah satu ikon destinasi wisata Kabupaten Probolinggo itu. 



Pengibaran bendera merah putih tersebut dirangkai dalam sebuah upacara yang diikuti oleh Jajaran Polres Probolinggo, TNI 0820 Probolinggo dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo serta diikuti oleh beberapa elemen masyarakat dan perwakilan pelajar/santri. 

Perasaan haru berpacu bersama desiran adrenalin dirasakan oleh seluruh peserta upacara saat itu. Giat ini diharapkan mampu memompa semangat patriotisme dan nasionalime. (dra)

Post a Comment

1 Comments

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.