Wow ini yang Menarik Dari Destinasi Desa Wisata Kampung Hati

Penulis : Hendra 

Drs. H Hasan Amunuddin, M.Si dan Wabup Timbul Prihanjoko saat meninjau desa wisata kampung hati



Probolinggo,KraksaanOnline.com -  Ada yang menarik saat peresmian kawasan Bumdes Desa wisata Kampung Hati, Desa Gading Wetan Kecamatan Gading, Rabu (30/08) siang. 

Dimana setelah meresmikan kawasan itu anggota DPR RI komisi VIII Drs. H Hasan Aminuddin, M.Si dan Wabup Timbul Prihanjoko berkesempatan untuk meninjau adanya lokasi wisata water sport river tubing yang sejatinya telah dibuka sejak tahun 2013 yang lalu. 

Rupanya kini lokasi wisata itu sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang cukup memadai, selain dibangun aula dan perbaikan akses jalan, ada beberapa gazebo peristirahatan yang ditempatkan di beberapa titik strategis yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk menikmati panorama alam dengan latar aliran sungai dan perbukitan nan asri. 

Hasan Aminuddin dan rombongan menyempatkan untuk melaksanakan sholat dhuhur berjamaah di salah satu gazebo di Wisata Kampung Hati


Dalam kesempatan itu Hasan Aminuddin dan rombongan menyempatkan untuk melaksanakan sholat dhuhur berjamaah di salah satu gazebo tersebut. Hal ini cukup mengagetkan segenap protokol dan panitia dalam kegiatan itu. " Sebelumnya tidak ada rencana kalau bapak akan sholat dhuhur disini,  untung gazebo ini selalu kami bersihkan dan kamar mandi nya sudah tersedia " ungkap Supriyono Kades Gading Wetan. 

Bambang Julius Wijanarko, S.Sos, M.Si yang ikut mendampingi dua tokoh politik tersebut menuturkan bahwa hal ini patut dicontoh dan menjadi tauladan dimana ditengah kesibukan, mereka masih menyempatkan untuk melaksanakan sholat tepat waktu. 

" walaupun saya beragama lain saya sangat salut terhadap beliau, meski aktifitas sangat padat namun masih sempat mendirikan sholat lima waktu tepat waktu kapanpun dan di tempat manapun " ungkap Kabag Humas, Protokol dan Rumah Tangga Kabupaten Probolinggo yang baru aja dilantik beberapa waktu lalu. 

Menurutnya hal ini patut ditiru dan diamalkan bagi segenap pejabat lainnya khususnya di Kabupaten Probolinggo, selain selalu memberikan contoh konkrit dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban sebagai seorang pemimpin, Hasan Aminuddin juga mampu memberikan contoh dan tauladan dalam segi ibadah. (dra)

BACA :

Kawasan Bumdes desa wisata kampung hati diresmikan

Post a Comment

0 Comments