Empat PSK Lari Berhamburan Dikejar Satpol PP

Senin 22 Januari 2018

Foto Istimewah

PROBOLINGGO,KRAKSAANONLINE.COM -Sejumlah wanita pekerja sex komersial (PSK) harus berlari berhamburan ke tengah sawah, di Desa Klampokan, Kecamatan Besuk, KabupatenProbolinggo, karena dikejar Satpol PP dalam razia penyakit masyarakat, Senin (22/1/2018).

Ada empat PSK dan satu orang mucikari yang terjaring dalam razia tersebut. Lokasi yang berada di pematang sawah, yang sempat membuat petugas kesulitan menangkap keempatnya. Kondisi tersebut digunakan oleh para PSK untuk bersembunyi, ketika ada razia.

Tidak hanya itu, di tempat lainnya, petugas juga menggeledah tempat-tempat prostitusi, di Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, namun tak ditemukan PSK di dalamnya.Empat PSK yang diamankan tersebut, rata-rata berasal dari Kabupaten Probolinggo.

Budi Utomo, Kanit Tim Reaksi Cepat (TRC) Satpol PP Kabupaten Probolinggo mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah mendapatkan laporan warga, terkait praktik prostitusi tersebut. Warga merasa terganggu dengan praktik haram tersebut.

“Dari laporan itu, kami langsung akan menyerahkan keempatnya beserta mucikarinya, kami serahkan ke Dinas Sosial. Salah satu PSK merupakan pemain lama, pernah di cyduk oleh tim kami,”terangnya.(*)

sumber
timesprobolinggo.com

Post a Comment

0 Comments