Gelar Jalan Santai Dalam Even Lima Tahun Hati Mengabdi

Penulis : Erlangga
Senin 15 Januari 2018



KRAKAANONLINE.COM - Lima Tahun jabatan Hj P Tantriana Sari dan H Timbul Prihanjoko memimpin Pemerintahan Kabupaten Probolinggo, Tim Jangkar HaTi akan melakukan jalan sehat santai berhadiah utama Umroh.

Jalan sehat itu, rencananya akan di ikuti langsung oleh Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari dan Wakilnya H Timbul Prihanjoko serta anggota Komisi VIII DPR RI, Drs H Hasan Aminuddin, Msi.

Jalan santai itu akan di lakukan di kawasan kecamatan paiton pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018, serta tanggal 3 Februari 2018 di Kawasan Kecamatan Sumberasih (lapangan Muneng) serta tanggal 10 Februari 2018 di Kawasan kraksaan finish Pondok Hati Toroyan.

“Tiga titik jalan santai itu, berhadiah umroh. Jadi di Kawasan Paiton Hadiah Umroh, Kawasan Sumberasih Hadiah Umroh serta Kawasan Kraksaan Pondok Hati Hadiah Umroh,”jelas ketua Tim Jangkar HaTi, Amri.

Menurut Amri, selain hadiah umroh ada hadiah besar lainnya, yaitu berupa 30 ekor kambing yang di sediakan oleh panitia.

“Jadi setiap titik jalan Santai itu ada 10 ekor kambing dan juga ada hadiah lainnya,”ungkapnya.

Amri menjelaskan, kalau jalan Santai 5 tahun HaTi mengabdi untuk rakyat ini, merupakan keberhasilan dari Bupati Tantri dan Wakilnya Timbul Prihanjoko selama memimpin Kabupaten Probolinggo.

“jadi Nantik ini, akan penyampaian husus dari Bupati Tantri pada rakyat Kabupaten Probolinggo. Makanya, ayo ramaikan jalan santai di tiga titik ini,”pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments