Kapolres Probolinggo Lakukan Peletakan Batu Pertama Kantor PPA dan Identifikasi

Penulis: Dicko
Kamis 18 Januari 2018

Probolinggo,KraksaanOnline.com – Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Unit Perlindungn Perempuan dan Anak (PPA) dan Identifikasi Polres setempat, Kamis (18/1/2018).

Peletakan batu pertama oleh Kapolres, sebagai tanda dimulainya pembangunan kantor PPA dan Identifikasi Satreskrim setempat, tepatnya halaman belakang Mapolres Probolinggo, seluas 5,5x15,5 meter persegi.

Disela – sela kegiatan peletakan batu pertama pembangunan dua unit kantor yang berdempetan tersebut. Kapolres Fadly mengatakan, dengan adanya ruang baru ini bisa memberikan pelayanan menjadi makin baik kepada masyrakat, khsusnya di wilayah hukum Polres Probolinggo.

“Pembangunan gedung ini merupakan langkah untuk meningkatkan pelayanan Polres Probolinggo, kepada masyarakat khususnya kantor PPA dan Identifikasi, semoga kedepannya akan lebih maju dan lebih baik,”Tuturnya.

Kegiatan peletakan batu pertama ini, disaksikan oleh seluruh Personil Polres Probolinggo, hingga selesai kegiatan ditutup dengan doa bersama.(dic)



Editor: Dicko



Post a Comment

0 Comments