3 Terduga Teroris Berhasil Diamankan Densus 88

PROBOLINGGO,KRAKSAANONLINE.COM - Tim Densus 88 Anti Teror (AT) yang di back up oleh Polres Probolinggo dan TNI kembali menangkap 3 (tiga) orang tersuga teroris, ke tiga orang terduga tersebut ditangkap tim Densus 88 AT secara bersamaan dirumah masing masing,Selasa (29/5) malam sekitar jam 18.30 WIB.

Data yang berhasil dihimpun dilapangan , tiga orang terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 AT tersebut adalah ;1). KML (52), warga dusun Kramat, Desa Maron, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. 2). BCH (49), warga Desa Maron, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, 3). GS (56) oknum PNS alamat jalan Pelita-2 dusun Krajan Desa Sumberkedawung, RT.07/RW.01, Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

Seperti yang dikonfirmasi oleh Kapolres Probolinggo AKBP. Fadly menungkapkan pihaknya sebelumnya sudah diminta untuk mengamankan 3 (tiga) titik pada 2 (dua) wilayah kecamatan tempat domisili terduga teroris.

“Memang benar malam ini ada penangkapan terduga teroris di tiga titik lokasi pada dua kecamatan di wilayah Kabupaten Probolinggo, yaitu di Kecamatan Maron dan Kecamatan Leces,” ujar usai penangkapan terduga teroris GS di jalan Pelita-2 Leces.

Sebelumnya Densus 88 AT juga telah menangkap 5 orang terduga teroris di wilayah Kota Probolinggo, yakni M. Fatwa, Irvan Suhardianto, Harit. S. Arifin , Agus, ke empatnya warga komplek perum Sumbertaman indah (STI), Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo, dan Arief Lukman Hakim, Karyawan PT. Indoperin, warga dusun Siwalan, Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu Probolinggo.(*)

BACA :

Terduga Pelaku Terorisme Kelima Dibekuk Tim Gabungan di Kota Probolinggo





Post a Comment

0 Comments