Cawabup Muzayyan Nyoblos Di TPS 8 Kelurahan Kraksaan Wetan

KRAKSAANONLINE.COM - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Probolinggo nomor urut 2 H. Mohamad Muzayyan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 008 Dusun Karangjuwet RT 003 RW 007 Kelurahan Kraksaan Wetan Kecamatan Kraksaan, Rabu (27/6/2018) pagi.



Mohamad Muzayyan sekitar pukul 07.07 WIB didampingi oleh istri dan para tetangganya. Begitu sampai di TPS 008, rombongan ini disambut oleh Ketua KPPS 008 Sugianto. Sama halnya dengan warga lain, Muzayyan pun harus antri terlebih dahulu sebelum melakukan pencoblosan.

Usai melakukan pencoblosan, Cawabup Mohamad Muzayyan dan istri beserta keluarganya langsung kembali ke kediamannya yang hanya berjarak tidak sampai 500 meter.

Kepada sejumlah awak media Mohamad Muzayyan mengaku saat mencoblos perasaannya biasa saja, karena dari awal digandeng oleh Abdul Malik Haramain (Calon Bupati nomor urut 2) tujuannya adalah untuk mencerahkan masyarakat dalam hal politik. “Inilah demokrasi, jujur dan bebas,” ujarnya.



Sebelum berangkat ke TPS, Muzayyan mengaku terlebih dahulu sowan (mengunjungi) ibunya di Pondok Pesantren Al Masduqiyah di Kelurahan Patokan Kecamatan Kraksaan sekitar pukul 05.30 WIB. Selanjutnya mengunjungi ayahnya yang berada di masjid sebelah utara rumahnya.

“Setelah itu saya balik ke rumah untuk ganti baju. Kemudian bersama keluarga dan tetangga berangkat menuju ke TPS 008 untuk memberikan hak suara,” pungkasnya. (Zidni Ilham)

BACA :

Post a Comment

0 Comments