GP Ansor Kraksaan dan Bintang 9 Solid untuk Pengawasan 1009 TPS Pilkada 2018

Penulis: Rahadian
Minggu 10 Juni 2018

Probolinggo,KraksaanOnline.com – Sekitar 1.000 lebih pengurus PC dan ranting GP Ansor Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, dan relawan Bintang 9 menggelar buka puasa bersama di Ponpes HATI, di Desa Rangkang, Kecamatan Kraksaan, Minggu (10/6/2018).

Kegiatan yang dikemas buka bersama ini tidak hanya dihadiri oleh ribuan GP Ansor dari wilayah Gending, Banyuanyar dan Paiton dan relawan Bintang 9 saja, akan tetapi juga dihadiri oleh Ketua MUI, dan Rois Syuriah PCNU Kraksaan KH. Munir Cholili, yang keseluruhan mencapai 2.000 orang yang hadir.

Menurut Sekretaris GP Ansor Kota Kraksaan Musairi, digelarnya buka bersama ini selain untuk mempererat tali silaturrahim, kegiatan ini juga sebagai penguatan dukungan terhadap tim Paslon HATI.

“Kami bersama menciptakan pendekatan dan penguatan dengan melakukan pengawasan TPS di Kota Kraksaan pada hari pencblosan Pilkada 2018 nanti, yang jumlahnya mencapai 2009 TPS,” tutur Musairi, yang juga sebagai Koordinator relawan Binang 9 saat ditemui di lokasi kegiatan.

GP Ansor Kota Kraksaan kata dia, sebelum melakukan pengawasan di TPS, para relawan dan GP Ansor tersebut, melakukan pemetaan suara di wilayah Gending ke timur.

“Intinya, GP Ansor dan relawan Bintan 9 ini, turut berproses untuk melakukan pengawalan di Pilbup dan Pilgub 2018 di Kabupaten Probolinggo, khususnya para kaula muda yang telah kita libatkan di dalamnya,” tambahnya.

Pihaknya berharap, GP Ansor Kota Kraksaan dan tim relawan Bintang 9 teteap solid untuk kelancaran jalannya Pilkda 2018 mendatang, tak tetap bersikukuh untuk mengawal kemanangan Paslon HATI.(rhd)

Editor: Haryo


Post a Comment

0 Comments