Open House Bersama Di Guest House Kraksaan

KRAKSAANONLINE.COM - Usai melaksanakan Sholat Ied di Masjid Agung Ar-Raudlah Kota Kraksaan, Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo R. Tjahjo Widodo, SH, M.Hum didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua TP PKK Kabupaten Probolinggo Ny. Tri Juningsih Tjahjo Widodo menggelar open house di halaman Guest House (Wisma Tamu) Kraksaan, Jumat (15/6/2018) pagi.



Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Soeparwiyono didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Probolinggo Ny. Sudjilawati Soeparwiyono.

Kegiatan yang ditandai dengan saling bersalam-salaman ini diikuti oleh para staf ahli, asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat bersama keluarganya masing-masing. Mereka berbaur menjadi satu untuk saling bermaaf-maafan.



Pj Bupati Probolinggo R. Tjahjo Widodo menyampaikan setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, umat muslim kembali fitrah, bagaikan bayi yang baru dilahirkan ke dunia. Tiada salah dan khilaf lantaran dosa-dosa yang pernah dilakukan telah dibakar selama bulan suci Ramadhan.

“Marilah kita jadikan hari bermakna ini sebagai momentum untuk saling memaafkan dan meningkatkan tali silaturahim diantara kita untuk membangun semangat kebersamaan untuk membangun Kabupaten Probolinggo baldatun toyyibatun warabbur ghafur,” katanya.

Kegiatan ini diakhiri dengan ramah tamah dan menikmati sajian yang telah disediakan dengan menu utama spesial lebaran berupa opor ayam. Serta beberapa menu lebaran lainnya. (Zidni Ilham)

BACA :


Post a Comment

0 Comments