Paslon HATI Unggul Sementara , Tantri - Timbul Terharu

KRAKSAANONLINE.COM - Pasangan Calon (Paslon) Puput Tantriana Sari – HA Timbul Prihanjoko (HATI) unggul sementara dalam perolehan suara pilkada Kabupaten Probolinggo. Keunggulan itu terlihat dari hasil hitung cepat tim internal pasangan nomor urut 1 yang dirilis ke publik.



Hasil hitung cepat tim Paslon HATI dari 1.700 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 24 Kecamatan se Kabupaten Probolinggo, paslon HATI mengungguli 16% dari Paslon A. Malik Haramain – KH Muzayyan Badri (MMC) dengan rincian sebanyak 342.474 suara untuk Paslon HATI dengan persentase 58%. Sedangkan untuk paslon MMC memperoleh 251.732 suara dengan persentase 42%. Total keseluruhan suara sebanyak 593.846 dengan data masuk mencapai 60 %.





Meski unggul di quick count versi Tim Sukses , Paslon HATI tetap menunggu hasil resmi rekapitulasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang kini masih berlangsung.

“Alhamdulillah kami kembali diberi kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Probolinggo. Terima kasih kepada rakyat yang sudah mendukung kami, semoga kami bisa memimpin sesuai dengan hati nurani,” ungkap Tantri yang didampingi suaminya, Hasan Aminuddin, yang sebagai penasehat timses HATI dan Timbul Prihanjoko (calon wakilnya), menangis haru atas kemenagan sementara yang diraihnya. di Pondok HATI toroyan, Kecamatan Kraksaan.Rabu (27/6/2018).

Sementara itu dari tim paslon MMC saat dikomfirmasi, masih belum bersedia mengeluarkan jawaban soal hasil syurvei internalnya sementara.

“MMC menang tipis mas, tapi maaf belum bisa kami sebutkan persentasenya,” Ujar Dedy Riyawan, Tin Pemenangan paslon MMC.

(bambang)

BACA :





Post a Comment

0 Comments