Pura Pura Bawa Obat Gatal, Remaja InI Terciduk Polisi

PROBOLINGGO,KRAKSAANONLINE.COM - Ada – ada saja tingkah pemuda jaman Now untuk menghindari razia petugas. Hal ini terlihat pada saat pelaksanaan Ops Cipta Kondisi yang dilakukan oleh Jajaran Polresta Probolinggo, senin malam, (11/06/18 ) di Bundaran Gladak Serang Kota Probolinggo.



Salah seorang pemuda berinisial “DM”yang terjaring razia tersebut, pada saat di laksanakan penggeledahan sempat mengelak ketika di saku celananya ditemukan 2 butir pil trek.
BACA : 

Tekan Kejahatan Jalanan, Ratusan Polisi Sisir Kota Probolinggo

Sebelum dikeler petugas, DM terlihat turun dari motornya dan tergesa-gesa kabur ke semak-semak. Namun dari jauh terlihat DM hendak membuang sebuah barang dari dalam kantong celananya.

Kecurigaan petugas terbukti, saat Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal yang memimpin Oprasi gabungan itu menyergap DM. Saat diperiksa isi kantong celana DM, petugas mendalati sisa pil treks dalam bungkus platik kecil, namun DM sempat mengelak dengan mengatakan bawah pil tersebut hanya obat gatal.


“Ini bukan apa-apa pak, cuma obat untuk penyakit gatal-gatal saya,” kata Kapolresta Alfian, menirukan ucapan DM.



DM beserta barang bukti langsung diamankan dan di bawa ke mapolresta untuk melaksanakan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sampai saat ini, kami masih melakukan proses pemeriksaan terkait dengan hasil dari operasi cipkon tadi malam”, Ucap AKBP Alfian.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, jajaran Polresta Probolinggo senin malam hingga selasa dinihari melakukan penyisiran di semua titik yang dianggap rawan yang ada di Kota Probolinggo. Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas Kota Probolinggo agar tetap aman dan kondusif menjelang datangnya hari raya Idul Fitri dan Pilkada serentak Tahun 2018.



Post a Comment

0 Comments