Khidmat, Sholat Idul Adha Di Masjid Agung Ar-Raudlah

KRAKSAAN – Ribuan ummat muslim Kota Kraksaan dan sekitarnya memadati Masjid Agung Ar-Raudlah, Rabu (22/8/2018) pagi. Mereka sudah berdatangan sejak pukul 05.00 WIB pagi untuk menunaikan ibadah shalat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 Hijriyah.



Tampak diantara jamaah, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Sigit Sumarsono, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Wahid Nurrahman, perwakilan jajaran Forkopimda serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Plh Sekda Kabupaten Probolinggo Sigit Sumarsono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah. Ia berharap agar hari raya Idul Adha ini bisa menjadi momentum untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menyalurkan hewan kurbannya di Masjid Agung Ar-Raudlah Kota Kraksaan. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Plh Sekda Sigit Sumarsono juga mengajak seluruh jamaah sholat Idul Adha untuk bersama-sama mendoakan para jamaah haji yang sedang berada di tanah suci.

“Mudah-mudahan para jamaah haji khususnya Kabupaten Probolinggo senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT. Sehingga nanti bisa kembali ke tanah air dengan selamat dan membawa predikat haji yang mabrur,” harapnya.



Bertindak sebagai imam dalam sholat Idul Adha 1439 Hijriyah di Masjid Agung Ar-Raudlah Kraksaan adalah Ustadz Sholihin dan bertindak sebagai khotib KH Hasan Naufal selaku pengurus PC LDNU Kota Kraksaan dari Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Selanjutnya Plh Sekda Sigit Sumarsono, Wakil Ketua DPRD Wahid Nurrahman serta para pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo melakukan ramah tamah di Guest House Kraksaan. (Zidni Ilham)

REKOMENDASI PEMBACA :


Post a Comment

0 Comments