Rindi Diarak Keliling Kota Bersama Medali Emas Asian Games

PROBOLINGGO, Pulang kampung, Rindi Sufriyanto, atlit panjat tebing peraih medali emas asian games diarak keliling kota oleh Kapolres AKBP Alfian Nurrizal dan Walikota probolinggo terpilih, Habib Zainal Abidin. Hasilnya, disepanjang jalan warga mengapresiasi dan memberikan sambutan meriah ke pejuang olah raga dari kota mangga ini.




Meski di arak keliling kota, tidak terlihat rasa lelah yang dirasakan Rindi. Ia berharap di Kota Probolinggo bermunculan atlit-atlit masa depan. "Kedepan pemerintah segera membuat fasilitas latihan yang berkualitas standar internasional," harap Rindi Sufriyanto.

Sementara itu, Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo terpilih, mengungkapkan, kedepan fasilitas latihan atlit berbagai cabang olah raga akan diperbaiki.




Hal senada diungkapkan Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, sudah seharusnya kepolisian mengapresiasi atlit muda berprestasi. "Salah satunya dengan mengarak keliling kota," katanya.

Atas prestasi membanggakan ini, kepolisian memberikan penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan. Semoga kedepan makin banyak bermunculan atlit-atlit muda kebanggaan Indonesia dari Kota Probolinggo.(*)

REKOMENDASI PEMBACA :

Post a Comment

0 Comments