Terekam CCTV aksi curanmor di sebuah minimarket kraksaan


KRAKSAAN , Aksi nekad pelaku pencurian curanmor di wilayah Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, kawanan pelaku curanmor berhasil mengondol satu unit motor matic seorang warga yang tengah belanja di sebuah minimarket di Kelurahan Semampir.



Dari rekaman CCTV , terlihat bahwa pencurian dilakukan oleh dua orang pria yang menggunakan helm dan mengendarai sepeda motor jenis vario putih. Kejadian itu berlangsung Kamis (23/8/2018) pukul 18.40 WIB.

Agus Sholihin (26) salah seorang karyawan waralaba mengatakan, saat pencurian itu terjadi terdapat beberapa sepeda motor yang diparkir. Hanya saja, karyawan saat itu tak terlalu memperhatikan Karen tengah melayani pembeli.

“Ada dua pria didepan itu, satunya masuk dan membeli, yang satunya tetap di luar, mungkin sedang melihat situasi. " ungkap Agus.



Sementara itu dari pihak Kapolsek Kraksaan Kompol Joko Yuwono, saat dikonfirmasi mengaku bahwa pihaknya masih belum menerima laporan terkait adanya pencurian sepeda motor yang terekam CCTV di minimarket. Hal itu, menurut Kapolsek, membuat polisi kesulitan melakukan penyelidikan.

“Tapi kami tetap lakukan olah TKP dan akan menindaklanjuti itu meskipun tidak ada laporan. Justru kami mengetahui adanya curanmor itu dari media sosial yang sudah beredar,” akunya. (*)

REKOMENDASI PEMBACA :



Post a Comment

0 Comments