Arumi Bachsin Dardak Ketua Perwosi Jawa Timur 2018 – 2022


SURABAYA,Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Jawa Timur menggelar Musyawah Provinsi (Musprov) ke X Tahun 2018, Kamis (20/9/2018). Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Santika Surabaya ini dihadiri oleh 37 Perwosi Kabupaten / Kota se Jawa Timur.




Agenda utama Musprov kali ini adalah pemilihan Ketua Perwosi Jawa Timur periode 2018 – 2022. Ada 4 bakal calon Ketua yg mengikuti penjaringan dan penyaringan antara lain Ny. Arumi Bachsin Dardak selalu Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek, Ny. Novita Hardiah SE Wakil Ketua Perwosi Kabupaten Trenggalek, Hj. Sri Wahyuni Ketua Perwosi Kabupaten Ponorogo dan Hj. Fatma Syaifullah Yusuf Ketua Perwosi Jawa Timur periode 2014 – 2018.




Meskipun memperoleh dukungan 95% suara namun Hj. Fatma Syaifullah tidak bersedia dicalonkan kembali sebagai Ketua Perwosi Jawa Timur periode 2018 – 2022. Sementara dua calon yg lain mengundurkan diri yaitu Ny. Novita Hardiah dan Hj. Sri Wahyuni. Dengan demikian muncul calon tunggal yaitu Ny. Arumi Bachsin Dardak.

Dalam penyampain visi dsn misi beliau akan memasyarakatkan olahraga yg berbasis keluarga di Jawa Timur. Dalam sambutannya sebagai Ketua terpilih, Ny. Arumi mhon dukungan dari semua pengurus Perwosi dan warga masyarakat Jawa Timur untuk mendukukung program-program Perwosi ke depan. (anm)

REKOMENDASI PEMBACA :

Post a Comment

0 Comments