Dikukuhkan, Pengurus Asosiasi LPPL Radio Jawa Timur

SURABAYA,Pengurus Asosiasi LPPL Radio se Jawa Timur resmi dikukuhkan, Jum’at (21/9/2018). Pengukuhan dilaksanakan di Auditorium Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur di Surabaya.

Pengurus periode 2018 s/d 2022 itu dikukuhkan oleh Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Timur Eddy Santoso. Hadir pejabat dari Kementerian Kominfo RI, KPID Jawa Timur dan Dewan Pengawas Radio Republik Indonesia (RRI).




Pada sambutannya, Eddy Santoso berharap Asosiasi LPPL bisa menjadi kepanjangan tangan pemerintah dalam memerangi hoax. Pejabat yang akan mengakhiri masa tugasnya sebagai PNS Oktober mendatang ini berharap proses perizinan LPPL dipermudah dan bisa selesai dalam sehari.




Sementara Ketua Asosiasi LPPL Radio Jawa Timur Achmad Eko Basuki berharap asosiasi bisa menjadi pemacu spirit bagi radio lokal untuk lebih berkembang dengan bersinergi. “Misalnya dengan program siaran bersama pada waktu tertentu,” ujarnya.



Usai prosesi pengukuhan, kegiatan hari itu dilanjutkan dengan diskusi panel bertajuk “Conference of Indonesia Local Public Radio” dengan tema “Peran Strategis Radio di Era Digitalisasi Media.”(i0n)

REKOMENDASI PEMBACA :

Post a Comment

0 Comments