Dipengaruhi Syetan,Seorang Pria Muda Nekat Gondol Anak Kecil


Sumber video : ILK Kota/Kab Probolinggo
Editor : cyber kraksaan multimedia

PROBOLINGGO, Aksi Slamet (26) warga Desa Suko, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, yang tergolong nekad ini berakhir eroni.

Entah syetan apa yang menginggap di pola pikir remaja 26 tahun ini yang tergiur kepada anak-anak dibawah umur, hingga nekat mengondol kabur 3 (tiga) anak dibawah umur .Minggu (23/09/2018)




Aksi bejat itu dapat dihentikan ketika salah satu korban berteriak minta tolong. Ketiga korban itu adalah, SL (9) , BG (10) , TJ (9), Ketiganya merupakan bocah asal Desa Selogudik Kulon, Kecamatan Pajarakan.




Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini berawal ketika sepeda motor pelaku kempes, dan disaat itu pelaku melihat ketiga korban yang lagi asyik bermain, pelaku pun mengampiri korban dengan maksud bertanya tempat bengkel terdekat. Dengan di iming iming mau dikasih uang, korban di minta oleh pelaku untuk mengantarnya ke bengkel tersebut.
Foto : Pelaku (Slamet (26) warga Desa Suko, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo)

Namun saat sampai di bengkel yang telah ditunjukan korban, slamet tidak mau berhenti, malah semakin memacu sepeda maticnya, spontan saja ketika korban itu merasa takut dan ada yang menangis sambil berteriak meminta tolong sampai didengar warga.Maklum setelah bengkel itu masih ada rumah sedikit, namun setelah itu sudah daerah persawahan.



Sontak saja warga yang mendengar langsung mencegat pelaku tepat di Kantor Desa Ganting , Kecamatan Maron. Disitulah terjadi cek cok antara pelaku dan warga.Hingga menyebar dan di dengar warga, hingga banyak warga yang berbondong bondong ke Kantor Desa.

Sementara itu, menurut Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Riyanto ,pelaku juga sempat menghakimi tersangka pada waktu itu namun tersangka dapat diamankan di dalan kantor desa hingga polisi melakukan penjemputan terhadap tersangka.

“Tersangka sudah kami amankan. Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku tidak akan menculik mereka, tetapi ia bernafsu saat melihat ketiga korban meski masih bocah,” tegas Riyanto.(*)

REKOMENDASI PEMBACA :




Post a Comment

0 Comments