Kapolres Probolinggo Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Hidayatul Islam

PROBOLINGGO - Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan Hidayatul Islam Desa Clarak Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo, Kamis (20/09).




Santunan berupa uang saku dan alat tulis sekolah ini diberikan kepada 86 anak yatim yang bermukim di Panti Asuhan tersebut.



Sebelum di lakukan santunan, pihaknya mengajak Tim Kesehatan Polres Probolinggo untuk memberikan penyuluhan Pola Hidup Sehat.

Kapolres AKBP Fadly Samad mengatakan, pihaknya memang sengaja mendatangi Panti Asuhan yaitu saling berbagi di 10 Muharram 1440 Hijriyah ini.

“Santunan anak yatim ini sudah menjadi agenda rutin kami. Jika biasanya kita undang anak yatim dari salah satu panti asuhan atau yayasan, tapi kali ini kita yang mendatangi,"jelasnya.

Acara santunan yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun ke-42 Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad tersebut digelar secara sederhana.



Kapolres AKBP Ferry mengharapkan santunan kepada anak yatim piatu ini bisa terus rutin digelar jajarannya.

Diharapkan santunan semacam itu bisa terus rutin dilaksanakan. Kapolres juga berharap dengan kegiatan semacam ini bisa menambah kedekatan antara Polres Probolinggo dengan masyarakat.

“Kita juga berharap nantinya ada beberapa dari anak yatim ini yang meneruskan jejak kita menjadi anggota Polri,” imbuh Kapolres. (sip)

REKOMENDASI PEMBACA :

Post a Comment

0 Comments