Nahas Hendak Berlibur Ke Bali , Pemotor Terlindas Truk Di Banjar Sari

Foto : ILK Probolinggo ( Arif Baresi )

PROBOLINGGO,Dua pengendara motor dilindas truk di Jalur Pantura Probolinggo, Jawa Timur. Akibat kejadian ini, seorang pemotor di antaranya tewas mengenaskan di tempat kejadian, sementara seorang lainnya luka parah. Hingga kini polisi masih memburu sopir truk yang diduga tidak mengetahui telah melindas premotor dan langsung tancap gas melanjutkan perjalanan.



Nahas dialami oleh Roni Junaidi Ihsan (33) warga Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Pemotor yang hendak berlibur ke Bali ini meregang nyawa usai dilindas truk di jalan raya Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Kamis (13/9/2018).

Menurut salah satu saksi mata, Agus, kecelakaan ini bermula ketika kedua korban dengan mengendarai motor bebek bernomor polisi DK 5529 KJ, melaju dari arah barat. Keduanya berencana hendak ke Pulau Bali.



Ketika di tempat kejadian, korban diduga kaget lantaran di depannya ada sebuah kendaraan pribadi yang mengerem mendadak. “Pengemudi (Deni) terjatuh ke kiri, dan yang dibonceng (Roni) terjatuh ke arah kanan ,nahasnya langsung disambar oleh sebuah truk gandeng yang muncul dari arah jalur searah. Akibatnya tubuh korban terlindas roda bagian kiri belakang truk sehingga tewas seketika,truknya langsung maju. Sepertinya dia tidak tahu kalau habis melindas orang ” ucap Agus.

Polisi dan warga yang mendapat laporan, segera mengevakuasi korban tewas ke RSUD Tongas untuk divisum. Sementara korban luka juga ikut dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Hingga kini, polisi masih mendalami kasus kecelakaan ini, termasuk memburu sopir truk yang melindas korban hingga tewas.

Menurut Kasatlantas Polres Kota Probolinggo, AKP Alpogohan, mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui secara pasti insiden itu. Pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor korban ke Pos Lantas terdekat.



“Kami masih mengumpulkan data-datanya dari para saksi, karena lakalantas ini melibatkan tiga kendaraan, tapi yang berada di TKP hanya sepeda yang kendarai oleh korban,” tegasnya.

Menurut AKP Alpogohan, pihaknya agak kesulitan mengembangkan kejadian tersebut di karena truk gandeng yang melindas tubuh korban tetap melaju seusai kejadian. “Kami kesulitan untuk melakukan pengejaran, kalau ciri-ciri kendaraan yang menabrak tidak diketahui,” Imbuhnya. (*)

REKOMENDASI PEMBACA :




Post a Comment

0 Comments