Nekat Mencuri Sepada Di Masjid , Makbulla Menjadi Bulan Bulanan Massa

Foto : Makbullah ( Pelaku) , menjalani perawatan di RSUD Waluyo Jati Kraksaan , babak beluk setelah di massa
PAITON,Makbullah (41), perangkat Desa Patemon, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo ,nekat mencuri sepeda motor  di Desa Kalikajar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.




Informasi yang berhasil dihimpun , kronologi kejadian sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu Slamet (32) warga Desa Randumerak, Kecamatan Paiton dengan mengendarai motor bertandang ke rumah saudaranya, yang berada di samping Masjid An-Nur Desa Jabung Wetan, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.




Motor matic nopol N 6738 PU yang yang diparkir di halaman teras depab halaman saudara tersebut raib, sontak saja Slamet bingung dan kaget , kemudian melapor ke Kades setempat.Bersama warga, Slamet berusaha mencari motor tersebut.

Sempat beberapa warga melihat pelaku melaju ke arah timur , berkat informasi warga akhirnya pelaku berhasil ditangkap warga.
Foto : Motor matic nopol N 6738 PU , milik korban yang berhasil di temukan 

“Berkat petunjuk dari beberapa warga, akhirnya saya mendapati pencurinya, meskipun pelat dan stiker sudah dicopoti semua. Pelaku sempat mau kabur, untungnya ada warga yang membantu,” ujar Slamet.Jum'at(21/9/2018).



Saiful Bahri,Kepala Desa Jabung Wetan , mengatakan , pelaku berhasil di tangkap di Desa Kalikajar wetan,Kecamatan Paiton. Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan massa.“Pelaku merupakan perangkat Desa Patemon.Akibat babak belur, pelaku Kami bawa ke Puskesmas Paiton, dan dirujuk ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” Jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Paiton saat dikonfirmasi, enggan memberikan keterangan. Alasannya ia masih belum mengetahui kronologisnya.”Saya masih tidak tahu kejadiannya,” katanya. (*)

REKOMENDASI PEMBACA :






Post a Comment

0 Comments