Ribuan Masyarakat Senam Dayung Bersama

KRAKSAAN,Suasana semarak terlihat di sisi tengah Alun-alun Kota Kraksaan, Minggu (30/9/2018) pagi. Ribuan masyarakat dari segala penjuru Kabupaten Probolinggo mengikuti senam dayung sebagai rangkaian dari tasyakuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo masa jabatan 2018-2023.




Turut serta dalam senam dayung ini suami Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE yang juga anggota Komisi VIII DPR RI Drs H Hasan Aminuddin, M.Si, Forkopimda, sejumlah anggota DPR RI, anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dan Provinsi Jawa Timur serta para pimpinan partai politik baik pusat, Provinsi Jawa Tinur dan Kabupaten Probolinggo.



Tampak pula Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H Soeparwiyono, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, tokoh agama, tokoh masyarakat serta pimpinan organisasi kemasyarakat di lingkungan Kabupaten Probolinggo.

Senam dayung ini terlihat meriah dan semarak dengan iringan lagu Meraih Bintang theme song Asian Games 2018 yang dipopulerkan oleh Via Vallen. Ribuan peserta terlihat semangat mengikuti gerakan dari instruktur yang berada di atas panggung. Bahkan dari semangatnya, senam dayung ini sampai diulang dua kali.

Kegiatan senam dayung bersama ini merupakan satu rangkaian dengan jalan sehat yang dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan tasyakuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo masa jabatan 2018-2023. (Zidni Ilham)

REKOMENDASI PEMBACA :

Post a Comment

0 Comments