Blusukan Ke Desa Sapih, Wabup Timbul Kunjungi Keluarga Mendiang Ahmad Arifin

LUMBANG - Usai menghadiri kegiatan gotong royong bersama masyarakat di Desa Lambang Kuning Kecamatan Lumbang Selasa (16/10/2018), Wakil Bupati Probolinggo Drs. H.A. Timbul Prihanjoko melayat ke rumah keluarga Ahmad Arifin, Siswa SMPN 4 Lumbang yang menjadi korban pembunuhan beberapa waktu lalu.

Ikut serta pada kunjungan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Tutug Edi Utomo, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Heri Sulistianto, Camat Lumbang Bambang HerI Wahyudi, Kepala Bidang Pembinaan SMP pada Dinas Pendidikan Priyo Siwoyo dan Kepala Desa Sapih Koyatin.

Setelah menempuh perjalanan melewati medan yang cukup menantang rombongan tiba di Dusun Tersono Desa Sapih dan disambut keluarga korban dan tetangga sekitar. Ahmad Arifin (16) adalah putra pasangan Sunaji (40) dan Sugiarni (35).

Pada kesempatan tersebut Wabup Timbul menyerahkan santunan yang diterima langsung oleh Sugiarni. Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah daerah pada keluarga korban. Wabup Timbul menyampaikan turut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa Ahmad Arifin. Kepada keluarga Wabup Timbul berpesan agar sabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini. (y0nO)

Post a Comment

0 Comments