Gempa Situbondo : Akibat Tertimpa Runtuhan Rumah 3 Orang Meninggal

Jakarta, Kraksaan-Online.com - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroro menyebut 3 orang meninggal dunia akibat tertimpa reruntuhan rumah, serta 4 orang mengalami luka saat terjadi gempa dengan kekuatan 6,4 Magnitudo, Kamis (11/10) dinihari sekitar pikul 01.44 WIB.

Ketiga korban yang meninggal merupakan warga Sumenep, Madura, yaitu Nuril Kamiliya (L/7) Desa Prambanan, Kec. Gayam – Sumenep, H. Nadhar (P/55) Dusun Jambusok, Desa Prambanan, Kec. Gayam – Sumenep dan seorang pria dewasa yang masih di identifikasi dari Desa Prambanan, Kec. Gayam – Sumenep.

Menurut Sutopo, Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep Jawa Timur menjadi kawasan terparah terkena dampak gempa. Tiga orang korban tewas juga berasal dari Sumenep

Sutopo meminta kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangan percaya dengan berita-berita hoax yang menyesatkan dan tetap mengacu pada informasi yang dikeluarkan oleh PNPB.

Dilansir dari situs reportasenews.com,Saat ini tim BPNB Jawa Timur sudah dikerahkan ke lokasi untuk mendata kerusakan yang ditimbulkan oleh gempa berkekuatan 6,4 SR.(*)

sumber : Reportasenews.com

Post a Comment

0 Comments