Pemkab Probolinggo Umumkan Jadwal SKD CPNS 2018

KRAKSAAN - Dua hal yang beberapa waktu lalu menjadi perhatian publik, utamanya website Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Probolinggo yang belum bisa diakses dan jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Probolinggo mulai mendapatkan titik terang.

Kepala BKD Abdul Halim ketika ditemui di sela-sela mengikuti kegiatan gotong royong di Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan (30/10/2018) mengatakan, pertama, website BKD sampai saat ini masih terus dilakukan perbaikan sehingga belum dapat diakses. Kedua, jadwal SKD telah diupload pagi ini di website resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo probolinggokab.go.id. Jadwal tersebut juga bisa diakes di media sosial resmi Pemkab Probolinggo yaitu Facebook info kabupaten probolinggo dan Twitter @Infokabprob.

Selain itu, Abdul Halim juga meminta bantuan para Camat untuk menempelkan jadwal SKD tersebut di papan pengumuman di 24 Kantor Kecamatan se Kabupaten Probolinggo. Pihaknya juga menghimbau agar para peserta ujian tidak lupa membawa KTP dan kartu peserta ujian yang sudah bisa di print secara online.(i0n)

Download 

Post a Comment

0 Comments