Tempat Terbaik Merasakan Musim Gugur di Amerika Serikat

LIFE STYLE - Memasuki musim gugur di Amerika Serikat, sudah waktunya untuk mengenakan sweater, meminum sari apel panas, dan yang terbaik dari semuanya ialah melihat daun berubah dari hijau subur di musim panas ke warna campuran emas cerah, jeruk, dan merah musim gugur.

Selama beberapa bulan ke depan, masing-masing negara akan mengalami keunikan pemandangan saat musim gugur tiba. Sementara banyak orang mengasosiasikan menonton daun berubah dengan liburan akhir pekan ke Timur Laut, ada banyak tempat untuk melihat pemandangan musiman yang menakjubkan di seluruh negeri. Pemndangan tersebut tersebar di Maine, New Hampshire, dan New York, tetapi Anda juga dapat menemukan daun menakjubkan mengubah warnanya di negara bagian seperti Georgia dan New Mexico.

Oak, abu, maple dan pohon hickory yang mengubah warnanya depan mata Anda di seluruh Amerika Serikat. Setiap lanskap praktis terlihat seperti kartu pos yang sempurna. Mungkin sudah waktunya untuk mulai berkemas, menyiapkan sepatu hiking dan terbang bersama American Airlines petualangan musim gugur.

Bar Harbor, Maine
Bar Harbour dapat menjadi destinasi apik untuk dikunjungi saat dedaunan mulai mengubah warnanya. Di sini banyak pengunjung juga bisa menaiki kayak, dan pergi mengamati burung dan ikan paus di Taman Nasional Acadia.

Ozark National Forest, Arkansas
Ozark National Forest memiliki lebih dari 1,2 juta hektare pemandangan spektakuler. Selama Oktober, dedaunan mulai berjatuhan, dan Anda dapat berjalan melalui warna musim gugur yang indah dari emas, oranye dan merah. Ditambah ada banyak pegunungan, mata air, sungai, dan taman yang mempesona untuk difoto.

Pegunungan Catskill, New York
Pegunungan Catskill menyajikan pemandangan musim gugur yang sempurna. Setelah Anda menikmati pemandangan, dan mendapatkan momen untuk diposting ke Instagram, Hunter Mountain Oktoberfest menawarkan empat pekan liburan, makanan lezat, dan kegiatan budaya Jerman.

Huntington, New York
Caumsett State Historic Park Preserve di Huntington memiliki lebih dari 1.600 hektare dan 27 jalur tapak. Maple, tulip, hickory, sassafras dan dogwoods adalah beberapa pohon yang membentuk daerah ini menjadi indah, membuat pandangan menarik yang mengesankan perjalanan Anda.

Stowe, Vermont
Dengan begitu banyak pohon yang menyelimuti setiap sudut tempat ini, Stowe merupakan tempat yang spektakuler untuk mendaki dan naik. Bahkan jika cuaca akan dingin, Anda bahkan dapat berkendara menyusuri Jalan Tol Mount Mansfield Auto.

Columbia River Gorge, Oregon
Columbia River Gorge terletak di antara Washington dan Oregon, yang mana merupakan rumah bagi lebih dari 50 air terjun, tetapi waktu paling istimewa untuk dikunjungi selama Oktober dan November.

Eastern Shore, Maryland
Saat Anda menyantap cokelat, Anda pasti akan banyak berjalan-jalan di sekitar Elk Neck State Park untuk melihat warna-warna menawan.

North Conway, New Hampshire
Tersemat dalam National Forest White Mountain, tempat ini merupakan tempat yang tepat untuk menikmati pemandangan indah di awal Oktober. Di sini Anda dapat melakukan hiking, bersepeda, ski dan panjat tebing. Selain itu, bagi Anda yang enggan melakukan kegiatan outdoor dapat meringkuk di atas kasur penginapan yang telah tersedia.

Lenox, Massachusetts
Datanglah untuk mendaki atau bersepeda pada pertengahan Oktober di sini untuk melihat warna indah yang hidup di kota Massachusetts ini. Bagi Anda yang ingin merelaksasi diri saat musim gugur tiba, Cranwell Spa yang terkenal di sana adalah tempat yang sangat tepat.

Franklin, Tennessee
Pada awal November, warna musim gugur yang cerah datang dengan kekuatan penuh untuk Tennessee. Maple, oak, dan pohon hickory membuat kota menjadi hidup dalam warna musim gugur.

Staten Island Greenbelt
Penduduk kota tidak perlu pergi jauh untuk sampai ke salah satu hutan yang paling indah New York. Maple, tulip, oak pohon hickory membuat warna hutan bervariasi dan indah untuk dinikmati setiap akhir pekan.

Brooklyn, New York
Warga New York kerap mengunjungi The Brooklyn Botanical Garden untuk mendapatkan sajian pemandangan guguran daun. Destinasi ini memiliki tanaman khusus dan spesies tanaman dari seluruh dunia, warna musim gugur yang "mekar" tepat di tengah kota, terutama pada pertengahan hingga akhir Oktober.(*)

Post a Comment

0 Comments