Wabup Timbul : Organisasi Wanita Ini Penting Untuk Membantu Program Pemerintah Daerah

PROBOLINGGO - Wakil Bupati Probolinggo Drs. H.A. Timbul Prihanjoko bersilaturahmi sekaligus memberikan pengarahan kepada pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Probolinggo di rumah dinas Wakil Bupati, Kamis (25/10/2018).

Turut mendampingi Wabup Timbul pada acara tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Probolinggo yang juga Ketua PC Dekranasda Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Sudjilawati Soeparwiyono dan pengurus organisasi wanita serta lembaga sosial di Kabupaten Probolinggo.

Pada sambutan pengarahannya Wabup Timbul menekankan agar istri pejabat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten probolinggo untuk ikut dalam kepengurusan organisasi wanita yang ada dan diakui di Kabupaten Probolinggo.

“Peran serta istri para pejabat dalam organisasi wanita tersebut adalah membantu program kerja pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Probolinggo,” ujar Wabup Timbul.

Wabup Timbul menambahkan, seorang pejabat istri dalam kepengurusan organisasi harus kreatif, inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat. “Organisasi wanita ini penting untuk membantu program pemerintah daerah khususnya pada bidang kesehatan masyarakat dan pendidikan,” imbuhnya.

Sementara Ketua TP PKK Hj. Nunung Timbul Prihanjoko menyampaikan, " semua istri pejabat OPD yang mengikuti kepengurusan organisasi wanita nantinya harus menjalin kerjasama dan saling berkoordinasi dengan baik agar organisasinya dapat berjalan dengan baik sehingga dapat membantu program kerja OPD,” harapnya.(y0no)

Post a Comment

0 Comments