Ulama Genggong, Ajak Warga Menangkan Misbakhun dan Adi Wibowo di Pileg 2019

PROBOLINGGO - Mantan Ketua MUI Kabupaten Probolinggo, KH Moh Hasan Saiful Islam yang juga pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong, mendoakan dan merestui H Mukhammad Misbakhun dan Adi Wibowo dalam Pileg 2019.

Didoakannya oleh KH Moh Hasan Saiful Islam, karena keduanya merupakan Caleg DPR RI dan DPRD Jatim yang sama-sama berangkat dari Partai Golkar dari Dapil Pasuruan-Probolinggo.

"Pak Misbakhun ini orangnya peduli sekali pada rakyat. Masak gajinya saja tidak diambil ketika menjadi DPR RI periode sebelumnya. Dan Gajinya itu, di hibahkan untuk kaum dhuafa (Fakir Miskin) yang ada di Pasuruan-Probolinggo,"jelas KH Moh Hasan Saiful Islam ketika di acara ketemu Ribuan rakyat di Ponpes Riyadlus Sholihin, Desa Temanggungan Kecamatan Krejengan, Selasa (20/11) sore.

Menurutnya, jadi tidak salah pada 17 April 2019 layak untuk di pilih kembali sebagai Wakil Rakyat yang berangkat dari Dapil Pasuruan-Probolinggo.

"Pak Misbakhun ini, sosok pemuda yang cerdas di tambah Mas Adi Wibowo juga pemuda yang takdzim pada Kyai,"paparnya.

Perlu di Ketahui, H Mukhammad Misbakhun Nomor Urut 1 sebagai Caleg DPR RI dan Adi Wibowo Nomor urut 4 sebagai Caleg DPRD Propinsi Jawa Timur.(Fulan/Melody)

Post a Comment

0 Comments