Pemasangan Gilder Di Jembatan Randu Merah Di undur , Ini Alasannya

PAITON - Pemasangan balok girder jembatan Desa Randumerak, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo diundur. Pemasangan yang sebelumnya dijadwalkan pada Rabu-Kamis (12-13/12/2018) diundur sehari menjadi Kamis-Jum’at (13-14/12/2018).

Hal itu sudah di viralkan di medsos Facebook, twitter, whattups mengenai perubahan jadwal pemasangan gilder di jembatan Randu Merak, Paiton, melalui selebaran gambar himbaun dari satlantas polres probolinggo.

Sementara itu,Tommy Ardiansyah, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) wilayah Probolinggo-Situbondo, mengatakan bahwasannya hal pengunduran itu sudah di koordinasikan dengan satlantas polres probolinggo.

"Karena alat crane yang akan digunakan untuk memasang balok girder mengalami kerusakan, sehingga terpaksa diundur,kami tidak berani mengambil resiko dan apabila di paksakan sesuai jadwal lama (13 s/d 14 Desember 2018)itu tetap dipasang sesuai jadwal,selain membahayakan, hasil yang didapat juga tidak akan maksimal” Jelasnya.

Seperti yang di informasikan, pada tanggal 12-13 Desember, kontraktor proyek berencana memasang balok girder penyanggah jembatan. Pemasangan girder membuat jalur pantura arah Probolinggo – Situbondo ditutup sementara, sebagai gantinya kendaraan roda dua dan empat dialihkan ke jalur alternatif.(*)



Post a Comment

0 Comments