Dongkrak Suara Golkar, Misbakhun Buka Pintu Lebar-lebar


PORTAL PROBOLINGGO - Legislator Partai Golkar H Mukhamad Misbakhun melarang caleg Golkar "main mata" dengan caleg partai lain dalam mendulang perolehan suara di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Hal tersebut diungkapkan Misbakhun, ketika melakukan Serap Aspirasi dan Konsolidasi Struktur DPD-Sayap Partai Golkar Kabupaten Probolinggo, Sabtu (5/01) siang.

"Misalkan. Ada caleg DPRD yang dicoblos dari Golkar, untuk propinsinya dan DPR-RI dari partai lain, itu yang memang harus dihindari,"jelasnya di hadapan ratusan undangan.

Menurutnya, larangan itu dilakukan demi meyakinkan masyarakat agar tidak zig-zag untuk menentukan pilihan dalam pemilu 17 April 2019 ini.

"Yakinkan masyarakat, jika memang tidak suka pada calegnya, masih ada partainya yang harus dicoblos," kata Misbakhun.

Sebab dengan begitu masih kata Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf ini akan mendulang suara Golkar dalam Pemilu.

"Silahkan, kalau ada para caleg yang fotonya ingin bergandengan dengan saya. Kirimkan fotonya nantik saya buatkan Banner atau Kalender,"ungkap Misbakhun.

Saat ini, Misbakhun mendapat tugas dari Partai Golkar di Dapil Pasuruan-Probolinggo untuk 2 kursi DPR RI dan 2 kursi untuk DPRD Jatim serta harus mampu mendulang suara.

"Saya yakin, yang di Calegkan hari ini adalah kader-kader terbaik partai Golkar. Dengan begitu, mari kita saling bekerjasama antar para caleg sesama Partai Golkar,"paparnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma menjelaskan. Kalau Misbakhun sudah mampu memberikan bukti selama menjadi anggota DPR RI.

"Kalau nama Pak Misbakhun di Probolinggo ini sudah tenar dan insyallah nama Pak Misbakhun di mata masyakarat sudah tidak asing lagi,"pungkasnya. (rhd)

Post a Comment

0 Comments