Karyawan Armada Truk Tewas Di Sungai

PAJARAKAN,PORTAL PROBOLINGGO - Hadi Firman Sahroni (22), karyawan armada truk PT. Graha Sehat Lestari (GSL) tewas secara tak terduga, Jum’at (4/1/2019) pagi. Ia ditemukan tewas tenggelam di sungai, tak jauh dari tempatnya bekerja di Desa Sukomulyo, Kecamatan Pajarakan.

seperti yang dilansir di situs PANTURA7.COM,rekan kerja korban, Asmawi menceritakan, sebelum kejadian Firman pamit untuk membeli bensin di SPBU Semampir, sekitar pukul 8.15 WIB. Namun hingga hampir satu jam berlalu, pemuda asal Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron itu tak kunjung kembali ke tempat kerjanya.

“Dia bawa tong kecil, pamit mau beli bensin katanya. Tapi kok gak balik-balik sampai kemudian kita dengar ada temu mayat di sungai di utara gudang. Kita cek, ternyata itu Firman,” terang Asmawi ditemui di lokasi.

Begitu mengetahui rekan kerjanya tewas, ia dan teman-temannya yang lain melapor kepada pimpinan dan pihak kepolisian. Jasaf korban ditemukan sekitar 300 meter dari tempatnya bekerja. “Saya juga bantu angkat jasadnya tadi,” papar pria bertubuh subur ini.

Sementara, Kanit Reskim Polsek Pajarakan, Ipda Kurdi mengatakan, sebelum tewas diduga korban terlebih dahulu jatuh ke sungai, tepat disebelah timur PT GSL. Hal ini dibuktikan dengan temuan motor Beat nopol N-2543-QR yang dikendarai korban menuju SPBU beserta tong bensin di dasar sungai.

“Setelah jatuh, korban hanyut dibawa arus hingga ke utara lalu nyangkut. Korban ini sudah kembali dari SPBU dan hendak kembali ke tempat kerjanya,” tutur Kurdi.

Dari hasil penyelidikan awal, menurut mantan Kanit PPA Polres Probolinggo ini, tidak ditemukannya luka bekas benda tajam atau benda tumpul pada tubuh korban. “Selanjutnya jasad kami bawa ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” tandas dia. (*)

sumber
PANTURA7.COM

Post a Comment

0 Comments