Surya Paloh Ajak Kader Nasdem Menangkan Jokowi-Ma'ruf

PROBOLINGGO - Menuju Pilpres-Pileg 2019, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menghadiri kampanye Akbar dengan menemui puluhan ribu kader Nasdem dan simpatisannya di lapangan Kedung Dalem Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, Sabtu (6/04).

Seperti yang dilansir di situs www.beritametro.news,dalam kampanye Akbar, kedatangan Surya Paloh disambut Tarian kolosal Kiprah Gelipang. Tarian Kiprah Gelipang mengisahkan perjuangan anak bangsa melawan penjajahan. Tarian tersebut digelar sebagai penghormatan kepada tamu penting yang hadir di Probolinggo.

Mendampingi Ketua Umum Surya Paloh, nampak hadir Ketua DPP Nasdem bidang Keagamaan Hasan Aminuddin, Ketua DPP Nasdem bidang Media dan Informasi Publik Willy Aditya, Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bappilu) Nasdem Efendy Choirie dan sejumlah pengurus jajaran Nasdem lainnya.

Kepada seluruh kader dan simpatisannya di Kabupaten Probolinggo, Surya Paloh menegaskan untuk mendukung dan memilih pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Pemilu serentak 2019.

Menurut Surya, sosok Jokowi merupakan calon presiden yang akan terus melakukan pembangunan secara berkelanjutan jika terpilih kembali sebagai presiden di periode 2019-2024.

"Perkuat kesiapan saudara pada 17 April 2019 agar Paslon kita Jokowi-Ma'ruf terpilih. Itu yang paling pokok bagi kita," kata Surya Paloh.

Selain memerintahkan untuk memenangkan Jokowi, Surya Paloh juga berharap agar kader dan simpatisannya bergerak secara berkesinambungan mendukung calon anggota legislatif (Caleg) yang diusung. Dengan demikian maka Pemilu 2019 dapat menghasilkan Pemilu sesuai dengan yang diharapkan.

"Insyaallah kita akan mendengar kabar baik di 17 April 2019 mendatang. Jokowi terpilih, Nasdem menang. Dalam gerakan restorasi gerakan perubahan kita akan terus tawarkan semangat persahabatan dan kerja sama dengan komponen masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Surya Paloh juga mengingatkan agar pelaksanaan Pemilu kali ini harus berlangsung dalam suasana yang harmonis dan tidak saling menjatuhkan.

"Marilah kita saling berangkulan, kita menghadapi kompetisi dalam Pemilu 2019 dalam suasana yang harmonis, bukan soal saling menjatuhkan bukan Saling merusak. Nasdem Tidak mau seperti itu," ucap Surya

Sementara itu Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Agama dan Adat, H Hasan Aminuddin menegaskan, kalau ulama di Kabupaten Probolinggo, siap memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Ulama Kabupaten Probolinggo menjelang pilpres lebih bersemangat memenangkan capres yang diusung NasDem, Jokowi-Ma’ruf,” kata Ketua DPP Partai NasDem, Hasan Aminuddin.

Menurut Hasan, masyarakat Pasuruan dan Probolinggo pun siap untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Bahkan, mereka tidak inginkan balasan apapun dari NasDem dan Jokowi.

“Mereka hanya menginginkan selesainya jalan tol Pasuruan Probolinggo segera terwujud. Itu pesan ulama dan masyarakat Probolinggo,” katanya.

Oleh karena itu, lanjut dia, wajib mendukung Jokowi agar pembangunan tol Pasuruan-Probolinggo bisa diteruskan kembali.

Mantan Bupati Probolinggo dua Periode ini berpesan kepada masyarakat se-Kabupaten Probolinggo khususnya dapil 2 pada umumnya jangan membebani caleg Partai NasDem dengan “money politics” untuk mencoblos partai dan wakil rakyatnya.

“Pak Surya Paloh tidak mampu membayar para pemilih karena Partai NasDem tidak memungut sepeser pun uang kepada caleg dan calon bupati dan capres,” kata Caleg DPR RI NasDem Dapil Jawa Timur II ini.

Namun, tambah dia, pilihlah caleg dari Partai NasDem dengan keikhlasan, sehingga akan mendapatkan balasan dari Allah SWT.

“Sedetik ikhlas karena Allah, mencoblos wakil rakyat dari Partai NasDem, Insyaallah jariyahnya selalu 5 tahun. Wakil rakyat dari Partai Nasdem tidak dibebani apapun oleh partainya kecuali berkhidmat kepada rakyat,” ujarnya. (sip/beritametro.news)

Post a Comment

0 Comments