Rerebut Ketupat Warnai Kemeriahan Aksi Colour Run "Tolak Rusuh"

KOTA PROBOLINGGO - Ribuan warga “berebut” ketupat di depan mako Polresta Probolinggo. Hal tersebut, merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan colour run dan senam bersama dalam rangka Tolak Kerusuhan Jatim Bersatu yang dilaksanakan oleh jajaran Polresta Probolinggo bersama dengan forkopimda serta jajaran KPU dan Panwaslu, minggu (16/06/19) pagi.

“Mumpung masih dalam suasana lebaran, berbagai macam hadiah doorprise bisa diambil oleh warga masyarakat yang mengikuti kegiatan deklarasi Tolak kerusuhan ini”. Ungkap Kapolresta.

Kapolresta juga menyampaikan,secara umum situasi kamtibmas  pasca pileg dan pilpres di wilayah kota Probolinggo masih tetap kondusif. Oleh karena itu, pada kegiatan kali ini,  warga kota Probolinggo beserta dengan seluruh stake holder yang ada di kota Probolinggo secara bersama – sama sepakat menolak segala bentuk kerusuhan demi menjaga persatuan dan kesatuan.

“Antusias warga kota yang ikut dalam kegiatan pagi hari ini. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh warga kota Probolinggo yang telah berpartisipasi dalam kegiatan deklaras ini”. Ucap Kapolresta.

Sebelumnya diberitakan bahwa ribuan warga kota Probolinggo bersama dengan Forkopimda telah melaksanakan kegiatan Deklarasi tolak kerusuhan demi Jatim Bersatu yang diselenggarakan di alun – alun Kota Probolinggo.(choiru/po─║)

Post a Comment

0 Comments