179 ASN Terima Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya

PROBOLINGGO – Sebanyak 179 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo menerima penghargaan berupa tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya yang telah berbakti dan mengabdi selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lain.
Penghargaan Satya Lencana Karya Satya ini diserahkan oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono di Pendopo Kabupaten Probolinggo, Rabu (14/8/2019).
Untuk Satya Lencana Karya Satya yang telah berbakti dan mengabdi selama 10 tahun diberikan kepada 2 (dua) orang, pengabdian selama 20 tahun sebanyak 46 orang dan 1 (satu) orang pindah tugas di luar Kabupaten Probolinggo. Serta yang sudah mengabdi selama 30 tahun berjumlah 131 orang.
Dalam sambutannya Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan bahwa semakin hari hingga semakin tahun tuntutan bagi ASN akan semakin meningkat. Terutama terkait dengan situasi sekarang ini yang sudah mengalami banyak perubahan perkembangan zaman, salah satunya kemajuan teknologi khususnya IT.
“Kita ambil hikmahnya dengan terus mengupdate informasi dalam hal menjalankan proses pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Probolinggo,” katanya.
Menurut Bupati Tantri, ASN berupaya untuk terus mewujudkan pelayanan melalui teknologi yang dapat menguntungkan dan lebih meringankan kedepannya. “Pada momentum HUT ke-74 Kemerdekaan RI ini, ASN berjumlah 179 orang dapat menjadikan acuan dan motivasi untuk bekerja menjadi lebih baik dan lebih semangat lagi,” pungkasnya. (y0n)

Post a Comment

0 Comments