Naas Sepeda Yamaha Xabre Pemuda ini Dicokot Maling

KRAKSAAN - Nasib malang menimpa Muhammad Ifran Salim (25), karyawan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Paiton. Pria asal Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, harus rela motor kesayangannya berpindah tangan.Seperti yang dilansir di media online PANTURA7.COM.
Sepeda motor Yamaha Xabre dengan nopol N-4754-PS milik Irfan raib pada Selasa (13/8) petang. Kejadian bermula ketika Ifran memarkir motor di depan ruang tamu rumah, karena hendak melaksanakan sholat maghrib bersama ibunya.
“Sempat tidak sadar kalau sepeda hilang saat keluar dari kamar. Tiba di parkiran, seperti ada yang aneh. Setelah diteliti, ternyata sepeda motor saya sudah tidak ada,” kata Ifran ditemui di rumahnya, Rabu (14/8).
Nahasnya, motor ia parkir dengan kunci masih menempel pada lubang kunci kontak. Hal itu, jelas dia, telah menjadi kebiasaan karena selama ini tak pernah ada pencurian kendaraan bermotor di sekitar rumahnya.
“Biasanya sih ibu yang ngambil kunci sepeda motor kalau kuncinya tidak saya lepas. Di jok, cuma ada SIM dan STNK motor saja, barang lainnya tidak ada. Tadi juga sudah laporan ke polsek,” ujarnya.
Terpisah, Kapolsek Kraksaan Kompol Joko Yuwono mengatakan, pihaknya masih dalam pengembangan dan mencari beberapa sumber dari keterangan saksi yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban.
“Iya tadi pagi, kami sudah menerima laporan dari korban yang kehilangan sepeda motornya. Saat ini masih dalam tahap lidik,” ujar Kapolsek. (*)

Source
PANTURA7.COM

Post a Comment

0 Comments